Rabu, 24 September 2008

SELAMAT IDUL FITRI 1429 H

Sebentar lagi bulan Ramadhan akan berakhir, dimana kaum muslimin menjalankan ibadah puasa yang disertai juga ketekunan membaca Kitab Suci Al Quran. Kebetulan juga dalam bulan September ini umat Katolik juga menjadikan bulan September sebagai Bulan Kitab Suci. Umat Katolik juga diharapkan rajin membaca dan memahami kehendak Allah lewat SabdaNya dalam kitab suci. Kebetulan fokusnya pada kisah Yusuf yang juga terdapat dalam Kitab Suci Al Quran. Bertolak dari hal tersebut ada kerinduan bersama untuk meneladani tokoh-tokoh dalam kitab suci, khususnya Yusuf dalam kehidupan kita sehari-hari.

Semoga dengan kesamaan ingin melaksanakan Sabda Tuhan yang ada dalam Kitab Suci masing-masing, kita umatnya menjadi sekain baik tingkah lakunya dimanapun berada. Senakin bersaudara dengan siapa saja dan sangat menghargai martabat manusia apapun latar belakangnya. Kalau semua orang tekun melaksanakan SabdaNya tentu akan terwujud perdamaian dunia, sebagai mana dalam doa Bapa Kami dalam agama katolik yang berbunyi "di atas bumi seperti di dalam Surga" Aduh alangkah nikmatnya!

Pada kesempatan yang baik ini, Keluarga Besar SMA Marsudirini Muntilan mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada saudara-saudari muslim (baik Siswa maupun Guru) dimanapun berada, khususnya di Kabupaten Magelang tercinta ini. Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak sengaja yang terjadi dalam setiap perjumpaan, dalam pergaulan sehari-hari.

Semoga peristiwa Idul Fitri ini menjadi awal untuk memulai kehidupan yang lebih baik yang bermanfaat dan menjadikan berkat bagi yang lain. Semoga!!!

1 komentar:

gombal mengatakan...

Salut dan selamat atas perjuangan Pak Warno untuk mewujudkan Blog SMA Marsudi Rini Muntilan ini. Semoga bersama dengan datangnya hari Natal 2008 ini semangat dan perjuangan SMA Marsudi Rini Muntilan akan makin menggebu untuk mencita-citakan sesuatu yang lebih sempurna.