Sabtu, 27 Juni 2009

Workshop dan Outbond SMA Marsudirini Muntilan


Mengawali liburan akhir Tahun, Guru dan Karyawan Marsudirini Muntilan terdiri dari TK St. Theresia, SD Marsudirini, SMP Marganingsih dan SMA Marsudirini, mengadakan WorkShop dan OutBond di Kaliurang Sabtu 20 Juni - Senin 22 Juni 2009.
Kegiatan ini untuk menyamakan pandangan tentang Visi Missi, sekaligus untuk merevisinya sesuai dengan kondisi sekarang. Harapannya Visi Missi yang sudah dicanangkan tidak menggantung di awang-awang tetapi menjiwai setiap warga dan menjadi pijakan setiap langkah di sekolah. Kegiatan ini dipandu oleh Bapak Widi.

Selanjutnya pada hari Senin 22 Juni 2009 dipakai untuk Outbond dan rekreasi di sekitar kaliurang. Semua guru dan karyawan dapat mengekspresikan diri lewat Outbond ini. Rasanya senang meskipun ada beberapa yang takut mengikuti acara-acaranya.

Selesai Outbond dilanjutkan melihat budidaya jamur tiram dan jamur kuping . Ternyata kalau kita mau berusaha banyak peluang. Hanya kita cenderung konsumtif. Setelah membeli beberapa bungkus jamur yang sudah dikeringkan, kami melanjutkan ke jamu godog. Beberapa mencoba meminum ramuan jamu-jamu sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Akhirnya acara diakhiri dengan belanja di kaliurang. Jam 17.00 kami tinggalkan Kaliurang yang dingin dan sejuk. Semoga dengan kegiatan inui kami tambah semangat untuk tugas-tugas mendatang.

Tidak ada komentar: