Sabtu, 21 Mei 2011

MELEPAS KELAS XII YANG TELAH LULUS


Jumat 20 Mei 2011, bertepatan dengan peringatan hari Kebangkitan Nasional, di SMA Marsudirini Muntilan, diselenggarakan pelepasan siswa kelas XII yang telah tamat/lulus.

Acara ini dipersiapkan oleh OSIS dengan
pendampingan para guru dan karyawan. Acara pelepasan ini diselenggarakan dengan sederhana namun meriah. Hiburan bagi orang tua murid kelas XII yang diundang adalah kerawitan (siswa menamakan band jawa) dan Marsud Band sekaligus sebagai buah kegiatan ekstrakurikuler.

Dalam sambutannya Sr. M. Laura, M.Pd selaku Kepala Sekolah antara lain mengatakan, :"kita pantas bersyukur bahwa tahun ini siswa kelas XII baik IPA maupun IPS lulus 100 %. Syukur bahwa ada siswa yang nilainya hampir sempurna, syukur ada siswa yang nilainya lumayan bahkan juga syukur ada siswa yang nilainya pas-pasan saja. Semua rahmat Allah yang Maha Kasih. Syukur ada siswa yang berani mengambil keputusan untuk langsung bekerja sehingga tidak membuang waktu dan tidak nganggur, ada yang akan melanjutkan studi karena sudah diterima di Perguruan Tinggi."

Sekolah menyampaikan selamat kepada semua siswa karena telah berhasil dan memberikan penghargaan kepada siswa yang memperoleh nilai teringgi berupa piala, piagam dan bingkisan. Untuk Program IPA penghargaan diberikan kepada Yohana Yusuf dengan jumlah nilai UN 55, 20 dan untuk program IPS diberikan kepada Agnes Rinawati dengan jumlah nilai UN 49, 10.

Setelah foto bersama acara diakhiri dengan spontanitas dari guru dan juga orang tua murid dilanjutkan dengan santap siang bersama.

Selamat jalan anak-anakku, dan teruslah berjuang meraih masa depan.....!!!

Tidak ada komentar: