Rabu, 19 Mei 2010

ZIARAH KE GUA KEREP AMBARAWA


Yesus, Kasihanilah kami orang berdosa!


Kabulkanlah doa-doa kami!!!


Salam Maria.....!


Capek...! ayo... hampir sampai!


Jalan Yesus enak ya kalau lewat sini..!


ayo segera mulai doa jalan salib Yesus sudah menunggu....!

Tidak seperti biasa hari Sabtu 15 Mei 2010 yll, para siswa SMA Marsudirini datang lebih awal dengan wajah ceria. Hari itu tidak ada kegiatan belajar di kelas tetapi belajar di tempat lain. OSIS mengadakan kegiatan ziarah bersama ke Gua Maria Kerep Ambarawa. Dari Muntilan berangkat jam 07.30. Para Guru ikut serta mendampingi para siswa.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah agak rutin dilaksanakan di SMA Marsudirini, hanya tempatnya tujuannya yang berubah.

Sampai di Ambarawa, berhenti di Gereja Jago untuk mengawali kegiatan ziarah dengan doa jalan salib menuju gua Kerep. Kami terbagi dalam 3 kelompok sehingga doa-doa lebih khusuk dan khidmad. Apalagi melewati kampung dan sawah-sawah menambah kesejukan hati. (mak nyeeeesss)

Setelah sampai di Gua Maria Kerep Ambarawa para siswa diberi waktu secukupnya untuk berdoa berkelompok dan doa-doa pribadi.

Selesai berdoa masih ada kesempatan untuk menikmati pemandangan sekitar Gua Maria Kerep Ambarawa yang memang sejuk dan indah!

Meski belum puas tetapi karena keterbatasan waktu untuk acara lainnya Gua Maria Kerep Ambarawa jkami tinggalkan.

Semoga BerkatMu Tuhan selalu menyertai langkah hidup kami keluarga besar SMA Marsudirini Muntilan dan juga menyertai belajar para siswa yang sebentar lagi akan melaksanakan ulangan kenaikan kelas mulai sabtu 29 Mei - Sabtu 5 Juni 2010, semoga berhasil sukses. Amin.

Tidak ada komentar: