Rabu, 09 September 2009

PELANTIKAN OSIS MASA BAKTI 09/10


Pengabdian untuk nusa bangsa
dimulai dari lingkup paling kecil. Sekolahku!!!!


Cindy selamat bertugas ya...!


pengucapan janji..... tenan lho cah!


Pilihlah saya.... saat kampanye.....
program unggulanku ini lho....!


Kandidat terpilih...!
Wah serasi tenan! Kompak selalu ya...!

Dalam upacara Bendera hari Selasa 8 September 2009 peringatan hari Aksara, diselenggarakan juga pelantikan OSIS SMA Marsudirini Muntilan masa bakti 2009/2010. Tentu saja proses ini sudah didahului acara sebelumnya yaitu kampanye kandidat calon ketua dan wakil ketua dalam satu paket seperti pilpres layaknya. Kemudian pemilihan yang dilakukan dengan pencontrengan nama calon yang saat itu diikuti 3 pasang calon ketua dan wakil ketua OSIS.

Akhirnya yang terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua adalah Cyndi kelas XI IPS dengan Chovel kelas X A. Setelah itu disusun pengurus lengkap oleh calon terpilih dan diajukan ke dewan guru untuk mendapatkan persetujuan.

Sebagaimana kita tahu OSIS merupakan satu-satunya wadah organisasi di sekolah, dimana para siswa dilatih berorganisasi dan praktik politik. Maka para siswa-siswi yang terpilih sebagai pengurus merupakan kesempatan yang sangat baik untuk berlatih dan belajar.

Dalam proses belajar tentu pengalaman dari pengurus yang lama sangat dibutuhkan untuk dijadikan pijakan dalam meningkatkan program-programnya.

Pelantikan pengurus OSIS ditandai dengan pembacaan SK Kepala Sekolah, pengucapan janji dan pemberian piagam sebagai pengurus OSIS. Semoga dengan pentikan ini para pengurus OSIS baru bisa bekerja dengan penuh semangat dan pengabdian untuk kemajuan SMA Marsudirini Muntilan. Tidak mudah menyerah kalau menemui kesulitan. Mari semua anggota OSIS mendukung pengurus baru kita ini.

Selamat Bertugas, semoga sukses selalu.

Tidak ada komentar: