Kamis, 26 Juni 2008

PANGGUNG GEMBIRA AKHIR TAHUN 2007/2008


Setelah ulangan umum kenaikan kelas berakhir, OSIS SMA Marsudirini Muntilan mengadakan pentas seni dengan membuat panggung. Suasananya menjadi lebih asyik, menarik, meriah. Para siswa mulai menunjukkan kebolehannya. Mereka yang pinter dekorasi mulai memasang-masang dekorasinya sehingga panggung gembira SMA Marsudirini menjadi hidup dan apik. Siawa-siswi yang berbakat menari mulai menampilkan tariannya yang indah sekaligus melestarikan budaya leluhur. Siswa-siswi yang pandai acting mulai menampilkan kebolehannya yaitu lakon Ande-ande Lumut. Wah pokoknya bagus. Juga ada yang menampilkan tari jaran kepang, meski jaman modern seperti ini masih ada lho jaran kepang. Apalagi yang menarikan siswa yang berasal dari Jakarta yang belum pernah jaran kepang. asyiiiiikkk! Mereka yang lumayan dalam animasi komputer, mencoba juga menampilkan waajah-wajah kenangan kelas XII yang lulus ujian.
Acara mengalir begitu rupa sampai tak terasa kalau sudah menghabiskan hampir 4 jam dari jam 08.00 - 12.00. Hal ini berkat kepiawaian MC nya yaitu Melinda dan Dita kelas XI.
Kami para guru melihat dan merasa bangga dengan para siswa yang kreatif sekalipun kami memang sederhana dengan fasilitas yang sederhana pula, tetapi mampu menampilkan hal yang terbaik. Selamat kepada OSIS SMA Marsudirini Muntilan!

Tidak ada komentar: